24/07/08

Cidera Nesta


Diberitakan menurut Corriere dello Sport, Milan akan kembali mencari defender baru setelah Alessandro Nesta mengalami cidera yang cukup parah,
Defender mantan punggawa Lazio ini mangalami serangkain cidera dalam karirnya setelah mengalami cidera serius pada piala duinia 98 lalu
Dia sering sekali berkutat dengan cedera parah, terutama dengan masalah otot dan punggungnya, hingga akhirnya dia pensiun dari dunia spekbola internasional pada 2007.
Setelah tidak bermain pada level internasional, kondisi fisik pemain berusia 32 tahun ini mulai berkembang. Namun musim lalu dia masih kehilangan hampir seperempat musim.
Selama latihan pra-musim, cedera punggung Nesta kembali muncul dan ini membuktikan sebuah kekhawatiran tim teknik Milan. Akhirnya diputuskan Rossoneri hampir pasti kembali ke bursa transfer untuk mendatangkan bek tengah lain untuk mendukungnya di musim ini.
General manager Adriano Galliani sempat menyatakan bahwa tidak akan ada lagi pemain yang datang setelah Ronaldinho. Namun situasi Nesta akan membuatnya berpikir kembali dengan pernyataan yang pernah dikeluarkannya.
Di sektor belakang, Milan kini hanya punya Paolo Maldini, Kakha Kaladze, Daniele Bonera, dan Dario Simic sebagai bek tengah alternatif, yang terakhir bahkan diproyeksikan untuk meninggalkan klub musim panas ini.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Kamis, Juli 24, 2008

Cidera Nesta Reviewed by Unknown on 24/07/08 Rating: 4.5