29/11/12

Contoh Surat lamaran Kerja Yang Baik


Contoh Surat lamaran kerja Surat lamaran kerja merupakan salah satu ujung tombak kita dalam merebut perhatian HRD untuk memberikan kesempatan kepada kita untuk datang untuk wawancara mengenai pekerjaan yang kita lamar, contoh surat lamaran kerja yang menarik bisa mempresentasikan kemampuan kita yang pertama kali sebelum bertemu dengan instansi yang terkait sebelum kita berkeja di sana, salah satu contoh surat lamaran kerja yang menarik, creative dan lain dari pada yang lalin akan tetapi masih tetep memenuhi standart dan tidak over mungkin bisa memberikan jalan kepada kita sebelum bertemu secara langsung kepada HRD untuk melakukan sesi wawancara.

Dan berikut ini saya berikan contoh surat lamaran kerja yang menarik, dan creative menurut saya sendiri, karena terbukti telah meloloskan saya dalam hal melamar pekerjaan, di berbagai instansi yang pernah saya lamar dan mungkin kalian bisa melakukan edit kata kata yang sekiranya anda perlukan agar semakin menarik

Contoh surat lamaran kerja Terbaru

;

Jakarta, 22 Agustus 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Gilland Ganesha

Jl. Raya Kebon Durian No. 11
Jakarta Timur


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 20 Agustus 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Ganesha.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: xxxx
: Bukit Tinggi, 19 Februari 1984
: Sarjana Ekonomi Universitas sebelas maret Surakarta
  (Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
: Perum Bumi Sentosa Blok A.5 Bekasi
: 021 - 87914990, 0815 965 5695, xxx@yahoo.co.id
: Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Benny Kasmanto

Contoh Surat Lamaran Kerja I
Contoh Surat Lamaran Kerja II
Buat yang pengen contoh surat lamaran kerja CPNS kemarin saya juga sudah postingkan, dan untuk yang masih merasa kurasng silahkan saja mencari contoh surat lamaran kerja di internet karena memang masih banyak sekli contoh dalam versi yang lain
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Kamis, November 29, 2012

Contoh Surat lamaran Kerja Yang Baik Reviewed by Unknown on 29/11/12 Rating: 4.5