24/11/12

Susu Kambing Etawa


Apakah anda sudah mengetahui apa itu Susu Kambing Etawa? Dan apakah anda sudah mengkonsumsi susu kambing etawa hari ini?. susu kambing etawa adalah susu yang memiliki kandungan yang mendekati ASI seorang ibu, yang tentunya anda sudah paham akan manfaat dari ASI tersebut. Memang saat ini susu etawa masih sangat jarang di pasarkan dan masih cukup sulit untuk di temukan, hal itu di sebabkan oleh para peternaknya yang belum banyak.

Sekilas Susu Kambing Etawa

Kambing-kambing etawa memiliki tubuh yang super, umumnya warnanya terdiri dari warna putih dan hitam layaknya seekor sapi. Bentuk badannya yang besar dan terlihat sangat segar itu ternyata mampu menghasilkan susu yang khasiatnya mendekati ASI. Susu kambing etawa saat ini sudah mulai di kembangkan, para distributor sudah memulai merambah ke produk produk lain yang menggunakan susu kambing etawa sebagai bahan dasarnya.

Tak berbeda dari susu sapi yang dihasilkan oleh sapi sapi perah, Susu Kambing Etawa juga dapat di produksi menjadi beberapa produk seperti keju. Tentu saja anda tak asing lagi bukan sengan keju, makanan yang di hasilkan oleh fermentasi susu dengan menggunakan mikro oraganisme sehingga membentuk sebuah keju yang keras dan dapat dikonsumsi oleh manusia. Selain keju, susu kambing etawa juga dapat di produksi lebih lanjut menjadi karamel dan yogurt yang tentu saja anda sudah sangat famiiar dengan pruduk produk tersebut.

Usaha Susu Kambing Etawa

Besarnya Manfaat Susu Kambing Etawa maka susu kambing etawa di jadikan bisnis oleh para peternak untuk dapat di manfaatkan susunya. Saat ini sudah cukup berkembang peternak yang menernak kambing etawa, karena ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menguntungkan untuk mereka oleh sebab itu mereka mengembangkannya dan menjadikan kambing etawa sebagai sumber penghasilan mereka seperti.

Jika anda ingin mengkonsumsi Susu Kambing Etawa, anda dapat membelinya di peternak atau distributor susu kambing etawa yang ada saat ini. Atau jika anda ingin mengembangkan usaha susu kambing etawa, anda dapat mengembangkannya melalui sebuh peternakan kambing etawa yang anda rawat secara khusus.

Jual Susu Kambing Etawa Termurah Seluruh Indonesia

1. Bionutri-E
Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Bionutri-E
Bionutri-E adalah produk Susu Kambing Etawa Bubuk Organik yang tidak jauh berbeda dengan Susu GMP Nutri. Terbuat dari susu kambing etawa yang di budidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa dengan proses pengolahan yang higienis untuk menjaga manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh kita.

2. GMP Max
GMP Max 
GMP Max merupakan ramuan herbal bermanfaat hebat, kombinasi dari produk-produk herbal yang masin-masing berkontribusi maksimal, sehingga memberikan manfaat yang dasyat tanpa menimbulkan efek samping bagi metabolisme tubuh. kandungan utama GMP-MAX adalah: Susu Kambing Etawa, Kopi Robusta, Tribulus, Teresis, Ginseng dan MACA dan Jahe Merah.

3. GMP Original
GMP Original
Susu GMP Nutri Original diolah dari bahan Susu Kambing Etawa pilihan yang telah melalui proses seleksi, dan diolah secara higienis sehingga tidak mengurangi khasiat utama dari Susu Kambing. Dengan campuran gula jagung asli, Susu GMP Nutri Original sangat nikmat disajikan tanpa menambahkan gula tebu. Sehingga bagi penderita Diabetes tidak khawatir lagi untuk menikmati Susu Kambing.


4. GMP Coklat
GMP Coklat
GMP Coklat adalah salah satu jenis produksi Susu kambing etawa kami yang telah merebak luas pasaran di Indonesia, dengan tingkat Jual Gmp yang sangat tinggi, dan kini hadir dengan rasa coklat alami sebagai variasi dari produk Susu Kambing Etawa.

Itulah sedikit informasi tentang jasa Susu Kambing Etawa. Jika anda berminat hubungi kontak dibawah ini. Salam sehat bersama Susu Kambing Etawa.

Ingin membeli Susu Kambing Etawa Bubuk Organik? Contact alamat dibawah ini.

BERMINAT MENJADI MITRA AGEN / DISTRIBUTOR KAMI?

ANDI SETYOKO
Jalan Cenderawasih no.8, Ngambak Kalang Bekonang, Mojolaban Sukoharjo
Email : ndyteen@gmail.com
Phone : 085.746.654.732
BB PIN : 33046ADD
Website : susukambing.info
Order segera untuk mendapatkan Harga Spesial Pembelian Susu Kambing Etawa
Jangan percaya isi website ini sebelum anda merasakan dan membuktikan. Sekaranglah saatnya membuktikan, SEGERA
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Sabtu, November 24, 2012

Susu Kambing Etawa Reviewed by Unknown on 24/11/12 Rating: 4.5