23/02/09

Milan Vs Cagliari 1-0


Milan meraih 3 poin saat menjamu Cagliari di sansiro, dengan skor tipis 1-0, Milan tampil tanpa Kaka yang masih cedera, sementara penampilan buruk Ronaldinho sebagai pengganti Kaka membuatnya dicadangkan oleh pelatih Carlo Ancelotti
Posisinya justru digantikan oleh Jankulovski yang didorong lebih kedepan. Ancelotti juga mencoba formasi yang tidak biasa 4-4-1-1, dengan Inzaghi ditempatkan sendirian di depan.
Rossoneri tampil kurang menggigit, beberapa kali serangan-serangan Milan mentah oleh pertahanan ketat yang diperagakan pasukan Cagliari, sebaliknya tim tamu juga menampilkan serangan balik yang berbahaya dan mengancam gawang Christian Abbiati.
Kedua tim terpaksa harus mengakhiri babak pertama dengan kedudukan sama kuat 0-0.
Pada babak kedua Milan kembali menguasai permainan, namuan hasilnya tetap sama, tidak tampilnya Kaka membuat serangan menjadi kurang solid dan mudah dimentahkan barisan pertahanan Cagliari.
Namun pada menit ke-65, memanfaatkan kesalahpahaman antara bek Cagliari dengan kiper Marchetti, membuat bola liar mentah dan dieksekusi dengan sempurna oleh Seedorf, untuk membawa Milan unggul.
Dengan hasil ini Milan masih menjaga jarak dengan Juventus dan Inter Milan di posisi teratas.
Susunan pemain
 AC Milan: Abbiati; Maldini, Bonera (Senderos 70'), Favalli, Zambrotta, Pirlo, Flamini, Jankulovski, Beckham (Antonini 90'), Seedorf, Inzaghi (Ambrosini 83')
 Cagliari: Marchetti; Canini, Lopez, Conti, Pisano, Matheu (Agostinii 83'), Cossu, Biondini (Lazzari 72'), Fini, Jeda, Acquafresca (Matri 62')
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Senin, Februari 23, 2009

Milan Vs Cagliari 1-0 Reviewed by Unknown on 23/02/09 Rating: 4.5