18/11/10

Milan Lebih Prioritaskan Liga Champions Dari pada Seri A


Milan Lebih Prioritaskan Liga Champions Dari pada Seri A Milan - AC Milan sebenarnya lebih peduli dengan kompetisi Liga Champions ketimbang Seri A. Tapi karena rasa lapar, kedua-duanya pun siap dimenangi.

Dibandingkan dengan kali terakhir menjuarai Liga Champions, Milan sebenarnya lebih lama tidak menjadi jawara di Seri A. Jika gelar terakhir di Liga Champions diraih Rossoneri pada 2006–07, mereka belum lagi jadi jawara Seri A setelah 2003–04.
http://images.detik.com/content/2010/11/18/71/MilanG.jpg
Meski demikian, Milan tampaknya justru lebih menjadikan Liga Champions sebagai prioritas utama untuk diraih pada musim ini.

Di kompetisi terelit antar klub Se-Eropa itu Milan masih berusaha lolos dari fase grup, di mana mereka bersaing dengan Ajax dan Auxerre di Grup G. Satu tiket lain di grup itu sudah didapat Real Madrid.

Posisi Milan di Seri A sendiri sebenarnya tengah bagus-bagusnya. Sampai giornata 12, Zlatan Ibrahimovic cs bertengger di pucuk klasemen. Dengan fakta itulah Milan tetap bertekad mengejar Scudetto meski prioritas utama tetap di Eropa.

"Milan lebih peduli dengan Liga Champions ketimbang Scudetto, tapi jika semua berjalan baik kami juga akan memenanginya (Seri A) untuk kali pertama dalam tujuh tahun," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di Football Italia.

"Ada rasa lapar untuk memenanginya," tegas Galliani.

via : Detik
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Kamis, November 18, 2010

Milan Lebih Prioritaskan Liga Champions Dari pada Seri A Reviewed by Unknown on 18/11/10 Rating: 4.5