27/07/11

Kaka Bisa Terlahir Kembali di Milan


Kaka Bisa Terlahir Kembali di Milan Saat ini Kaka masih saja belum bisa bersinar di Real Madrid sebagaimana dulu ia berkilau di AC Milan. Maka Rossoneri pun diharapkan bisa "memulangkan" Kaka ke San Siro.

http://images.detik.com/content/2011/07/24/71/KakaG.jpg
Harapan tersebut dilontarkan oleh gelandang Milan Gennaro Gattuso, seiring dengan usaha klubnya merekrut pemain baru yang identitasnya masih diselubungi misteri dan hanya disebut sebagai Mr.X.

"Aku ingin Kaka jadi orangnya, karena ia akan terlahir kembali di sini!" seru Gattuso kepada Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia.

"Ia punya teknik, kekuatan dan stamina. Catatan kebugarannya di Milanello masih bertahan," lanjut Gattuso, merujuk kepada kurang okenya tingkat kebugaran Kaka di Madrid.

Sejak direkrut Madrid dari Milan pada musim panas 2009, Kaka belum bisa bersinar lagi dan justru lebih sering diganggu cedera. Musim panas ini bahkan muncul laporan kalau ia siap meninggalkan Madrid.

"Jose Mourinho sudah tak lagi menginginkannya di Real Madrid, jadi menurutku ia bisa mengatur kesepakatan dengan Milan mengenai gajinya," nilai Gattuso.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Rabu, Juli 27, 2011

Kaka Bisa Terlahir Kembali di Milan Reviewed by Unknown on 27/07/11 Rating: 4.5