23/09/11

Pato Cidera Satu Bulan


Pato Cidera Satu Bulan kabar buruk datang dari penyerang andalan ac milan pato, karena setelah beberapa pekan kehilangan ibrhimovic serta robinho, kini pato menyusul daftar pemain ac milan yang cidera, dan di perkirakan cidera pato akan kembali meruput selama 1 bulan lagi, tak pelak berita ini membuat tim rossoneri semakin merana karena harus kehilangan beberapa pemain pentingnya
http://images.detik.com/content/2011/09/22/71/PatoAFPAlbertoLingria.jpg
Cedera itu sendiri didapatkan Pato dalam laga kontra Udinese, Kamis (22/9/2011) dinihari WIB, yang berakhir dengan skor 1-1. Pato digantikan di tengah pertandingan oleh Stephan El Shaarawy, pencetak gol tunggal Milan.

"AC Milan mengumumkan hasil uji medis yang telah dijalani Alexandre Pato pagi ini menunjukkan adanya cedera pada paha kanan," sebut keterangan Milan yang dikutip Football Italia.

"Si pemain Brasil diprediksi akan absen selama sekitar empat pekan, kecuali ada komplikasi-komplikasi," lanjut pernyataan itu.

Cedera Pato menjadi sebuah pukulan berat untuk Milan yang juga masih belum bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Kevin-Prince Boateng, Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Daniele Bonera, Luca Antonini dan Mathieu Flamini.

Filippo Inzaghi memang sudah kembali merumput tatkala melawan Udinese, tetapi setelah 10 bulan absen, tingkat kebugarannya belum maksimal.

Via : detik
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Jumat, September 23, 2011

Pato Cidera Satu Bulan Reviewed by Unknown on 23/09/11 Rating: 4.5