31/08/12

Penyergapan dan Baku tembak Teroris di Solo 3 orang tewas


Penyergapan dan Baku tembak Teroris di Solo 3 orang tewas, dimana menurut kepolisian 2 orang di duga teroris dan 1 orang anggota densus 88 meninggal dunia,

Penyergapan orang yang di duga teroris yang melakukan penembakan di beberapa tempat di solo ini terjadi di kawasan Tipes, Solo, di tengah Jalan Veteran, Jumat (31/8/2012) malam. Lokasi penyergapan tak jauh dari sebuah warung tenda angkringan. Seorang pembeli angkringan menuturkan, terjadi peristiwa cepat. Seorang pengendara motor, tiba-tiba sudah dikepung sekitar 8 hingga 10 petugas.

Penyergapan dan baku tembak di solo ini tepatnya terjadi di Jalan Veteran. Seorang pengendara sepeda motor disergap petugas Densus di tengah jalan. Pengendara tersebut melawan dengan tembakan. Menurut saksi, pengendara motor tewas diberondong senjata petugas.

Kapolri menjelaskan penyergapan dipimpin oleh Densus 88. Selain dua orang yang tewas dari pihak teroris, terdapat 1 orang yang diamankan.

"Kelompok itu memang dikejar habis-habisan dan telah diidentifikasi. Dilaporkan dua orang teroris itu tewas, dan satu orang ditangkap hidup-hidup dan berhasil diamankan," menurut pernyataan jubir presiden.

Satu orang petugas Densus 88 juga dilaporkan tewas akibat terkena tembakan dalam baku tembak. Petugas Densus yang tewas atas nama Bripda Suherman.

Semoga kejadian penyergapan dan baku tembak di solo ini adalah yang terakhir kali terjadi, dan aparat juga segera bisa memproses siapa dalang dari peristiwa teror di solo ini, sampai saat ini saya belum mendapatkan video baku tembak teroris di solo maupun foto korban penembakan ini,
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Jumat, Agustus 31, 2012

Penyergapan dan Baku tembak Teroris di Solo 3 orang tewas Reviewed by Unknown on 31/08/12 Rating: 4.5