14/09/12

Tarif Paket Internet Speedy


Tarif Paket Internet Speedy, paket promo internet murah memang sekarang ini sedang di jalankan oleh speedy bahkan saya sendiri sepat tergoda buat pasang jaringan intenet murah dari speedy ini, karena kurangnya info maka saya sudah memasang paket intenet unlimited kecepatan up to 512Kbps dengan biaya 125 ribu perbulan selama 1 tahun, saya pikir unlimited itu ya bener bener unlimited, tapi siapa sangka ternyata itu untuk kuota 3GB saja selebihnya akan di berikan kecepatan 128Kbps hadew agak menyesal juga sih, setelah tahu

Tapi buat temen temen yang sedang mencari tarif paket intenet speedy terbaru berikut ini saya berikan kepada anda daftar harga serta paket yang di tawarkan speedy meskipun harganya agak sedikit mahal jika tidak melalui promo, sebagai informasi saya mendapatkan harga promo untuk pemasangan internet speedy dengan spesifikasi kecepatan 512 itu mendapatkan fasilitas gratis modem wifi, dengan biaya perbulan 125 ribu + abunemen telephone

Berikut ini daftar tarif paket internet speedy terbaru 2012 menurut situs telkom
Tarif Paket Internet Speedy
Itulah Tarif Paket Internet Speedy terbaru 2012 yang saya dapatkan dari telkom, semoga info ini bisa membantu anda semua, tapi ingat sebelum memasang pastikan dulu tarif dan harga paketnya serta fasilitas apa yang akan anda dapatkan,
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Jumat, September 14, 2012

Tarif Paket Internet Speedy Reviewed by Unknown on 14/09/12 Rating: 4.5