16/06/09

Antara maxes, Dzeko' dan pato


Bursa transfer pemain liga italia 2009 semakin memanas saja, setelah kemarin Milan mendapatkan bek baru, yakni Aly Cissokho dari FC porto kini Milan kembali mencari pemain yang beroperasi di bagian belakang dan penyerang, setelah pato memberikan jawaban kesetiaan terhadap Milan, kini giliran Milan yang ingin membeli pemain untuk dijadiakan tandemnya pada musim 2010 depan,
Pilihan itu jatuh pada striker Wolfsburg, yakni Dzeko, dimana pada musim lalu mampu mencetak 26 gol di bundes liga, Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan tengah mendekati penyerang asal Bosnia itu, tetapi Milan adalah tim yang paling gencar. Bahkan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani telah melakukan pembicaraan ketika Dzeko tengah berada di Sarajevo bersma tim nasional negaranya.
Sementara itu si bebek memberikan janji setian bersama Milan paling tidak sampai musim depan Meskipun sempat dikabarkan kecewa dengan hengkangnya Carlo Ancelotti dan penjualan Kaka, penyerang muda Brasil Alexandre Pato menyatakan dirinya tetap berkomitmen pada timnya saat ini, AC Milan.

Ketika Ancelotti memutuskan pindah ke Chelsea akhir bulan lalu, Pato digadang-gadang bakal mengikuti pelatih yang membawanya ke Eropa itu. Ia juga dilaporkan terpukul dengan sikap Milan yang melepas Kaka ke Real Madrid.

Kendati demikian, dalam hal komitmen Pato belum berubah. Pemuda 19 tahun itu, yang diboyong dari Internacional ke San Siro pada Agustus 2007, mendeklarasikan tekadnya untuk terus mengenakan seragam Rossoneri,
Sementara itu bursa trsfer di italia juga mengait-kaitkan antara kepindahan mexes ke Milan, setelah kemarin tersiar kabar opsi untuk menukarkan jankulovsky dengan mexes plus dana segar 10 juta pounds, Milan juga sudah menyiapkan rencana cadangan. Jika tawaran tersebut ditampik Roma, Milan akan menyodorkan paket transfer lain dengan prasyarat yang sama seperti sebelumnya, ditambah kepemilikan bersama atas pemain mereka.

Dari sudut pandang Roma, tawaran Milan tersebut terbilang menggiurkan mengingat Luciano Spalletti juga sempat menyatakan keinginan untuk membawa Jankulovksi. Hanya saja, masalah gaji pemain Republik Ceko itu yang cukup tinggi bisa menjadi kendala bergabungnya dia ke Roma.

Kesepakatan ini juga terancam gagal karena Mexes masih ingin bermain untuk Giallorossi di masa mendatang. Kita tunggu saja kabar terbaru bursa transfer pemian liga italia, untuk mengetahui kelanjutanya.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Selasa, Juni 16, 2009

Antara maxes, Dzeko' dan pato Reviewed by Unknown on 16/06/09 Rating: 4.5