23/07/12

Cpns Kemenkumham go id Lowongan CPNS Kemenkumham


Cpns Kemenkumham go id adalah Website resmi penerimaan CPNS Kemenkumham 2012, dalam penerimaan CPNS tahun anggaran 2012 ini kemenkumhan membuka layanan online dimana para pelamar bisa dari seluruh Indonesia dan wajib melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://cpns.kemenkumham.go.id (kecuali Kantor Wilayah Papua dan Paupa Barat). Pendaftaran cpns kemenkumhan 2012 ini rencanaya akan dimulai pada 23 Juli 2012 jam 8.00 WIB sampai dengan 27 Juli 2012 jam 24.00 WIB.

Calon peserta yang akan medafttar CPNS Kemenkumham 2012 ini tidak dipungut biaya apapun juga, sehingga para pelamar sebaiknya tidak terbujuk rayuan atau tawaran oleh pihak mana pun yang menjanjikan akan diterima sebagai PNS Kemenkumham 2012 dengan membayar sejumlah uang tertentu. Sama seperti lowongan cpns Mahkamah Agung 2012 yang juga bisa dilakukan secara online dengan mengakses halaman www.cpnsonline.mahkamahagung.go.id

Adapun syarat syarat pendaftaran cpns Kemenkumham ini diantaranya adalah sebagai berikut ini

Pengumuman Penerimaan Calon PNS Di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2012

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Tahun Anggaran 2012 akan menerima pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I. dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Calon pelamar di seluruh Indonesia wajib melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://cpns.kemenkumham.go.id (kecuali Kantor Wilayah Papua dan Paupa Barat).

A. Calon Pelamar Formasi Pusat
• Calon Pelamar mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
• Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX 1002 JAKARTA 10010.
B. Calon Pelamar Formasi Kantor Wilayah
• Calon Pelamar mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
• Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX pada Kantor Pos yang telah ditunjuk oleh Kantor Wilayah setempat.

2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 23 Juli 2012 jam 8.00 WIB sampai dengan tanggal 27 Juli 2012 jam 24.00 WIB.

3. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu Formasi berdasarkan KTP domisili Wilayah Propinsi tempat mendaftar (kecuali Formasi Pusat dan Kantor Wilayah DKI Jakarta).

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui sebagaimana mestinya.
Untuk melihat Syarat –syarat pendaftaran CPNS kemenkumham 2012 ini silahkan saja melihat di situs resmi penerimaan CPNS kemenkumham 2012 secara online di situs resminya yang beralamat di cpns.kemenkumham.go.id karena di sana sudah di sediakan secara online mengenai Panduan Pengisiian Formulir Pendaftaran , Formasi CPNS yang di butuhkan serta ada beberapa keterangan lain yang cukup lengkap disana, dan buat yang merasa kompeten dan sesuai dengan bidangnya silahkan saja mengunjungi situs yang beralamat di http://cpns.kemenkumham.go.id untuk informasi selengkapnya
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Senin, Juli 23, 2012

Cpns Kemenkumham go id Lowongan CPNS Kemenkumham Reviewed by Unknown on 23/07/12 Rating: 4.5