22/07/12

Mitsubishi Outlander Sport Harga Spesifikasi


Mitsubishi Outlander Sport mobil SUV terbaru dari Mitsubishi sudah siap di pasarkan di Indonesia, dan harga Mitsubishi Outlander Sport untuk jenis GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), on the road di Jabodetabek., dan pada kesempatan ini berita terkini akan memberitakan mengenai harga dan spesifikasi dari mobil besutan dari Mitsubishi ini, dimana mobil SUV ini merupakan pesaing serius dari CRV besutan Honda,

SUV Outlander Sport ini disiapkan sebagai mobil untuk segala medan, baik perkotaan atau pun medan berat dengan tangguh namun tidak meninggalkan kesan mewah dan stylish.
Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport yang mengambil wajah dari Lancer ini mengusung mesin MIVEC DOHC 4 Silinder dengan kapasitas 1.998 cc. Mesin yang digendong Outlander ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 150 PS di 6.000 rpm. Dimensi mobil lebih kecil dari Pajero Sport, membuat manuver dan handling dari Outlander ini diklaim jauh lebih gesit dan lincah untuk menaklukan segala medan. Bagian kaki-kaki Outlander Sport dan menggunakan sistem suspensi MacPherson sturt, coil spring dengan stabilizer bar. Sistem pengeremannya lengkap dengan 4 anti lock braking system (ABS) dan Electronic Brakingforce Distribution (EBD)

Mitsubishi Outlander Sport di lengkapi dengan spion luar model lipat elektrik, dek mesin, garnish belakang dan pelek yang sebelumnya 16 inci, kini jadi 17 inci. Trus, pada sisi bodi terdapat tempelan stiker.
Mitsubishi Outlander Sport
Sedang interior, sentuhan dilakukan pada dasbor yang kini tersemat tombol start. Tuas transmisi berbahan magnesium, sedang paddle shift pada varian tertinggi sebelumnya tetap dipertahankan. Termasuk head unit 2DIN layar sentuh, 3 airbag (depan kiri-kanan dan ruang kaki pengemudi), kontrol stabilitas (ASC), hill start assist, dan kamera mundur.

Yang baru lainnya dari Mitsubishi Outlander Sport, ada GPS, koneksi Bluetooth, iPod, iPhone dan USB. Jok berbahan kulit berkelas dengan desain pada sandaran ada penahan pinggang.

Mitsubishi Outlander Sport memiliki panjang 4.295 mm, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.615 mm serta jarak sumbu roda 2.670 mm, sedang jarak bodi terendah 195 mm. Sementara untuk suspensi bagian depan menggunakan sistem MacPherson dan belakang multilink.

Sementara itu, Mitsubishi Outlander Sport ini hadir dengan tiga varian, yakni Outlander Sport PX, Outlander Sport GLS dan Outlander Sport GLX. Untuk PX A/T 4x2 menggunakan transmisi CVT INVECS III Sport Mode, GLS A/T 4x2 dengan transmisi CVT INVECS III sport mode dan GLX M/T 4x2 dengan lima percepatan manual

Warna yang tersedia white pearl, cool silver metallic, black mica, titanium grey metallic, kawasemi blue metallic, dan red metallic

Tidak Sabar untuk memiliki Mitsubishi Outlander Sport sebagai tunggangan anda, silahkan menuju ke dealer Mitsubishi di kota anda untuk segera melakukan inden,
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Minggu, Juli 22, 2012

Mitsubishi Outlander Sport Harga Spesifikasi Reviewed by Unknown on 22/07/12 Rating: 4.5