19/10/12

Cara memutihkan Ketiak Hitam Secara alami


Ketiak yang hitam pastinya akan menggangu penampilan anda, dan berbagai cara memutihkan ketiak pasti anda cari untuk dapat memutihkan kulit ketiak secara permanen, dan berikut ini beberapa informasi mengenai cara memutihkan ketiak secara alami
  • Dengan irirsan lemon cara memutihkan ketiak dengan lemon adalah dan gosokkan ke area ketiak yang gelap. Setelah itu biarkan selama 15 menit, dan bilas dengan air bersih.
  • Tambahkan perasan lemon ke baking soda, lalu oleskan ke ketiak. Biarkan sampai mengering, setelah itu cuci ketiak dengan bersih.
  • Gosok daerah ketiak yang gelap dengan potongan kentang. Jus kentang juga bisa digunakan, karena bermanfaat memutihkan.
  • Pijat area ketiak yang hitam secara reguler dengan minyak kelapa sebelum mandi. Hal ini akan membunuh bakteri, dan mencerahkan ketiak pada saat yang sama.
  • Buat ‘scrub’ dari 1 sendok teh jus lemo ditambah 1 sendok teh madu, dan satu sendok teh bubuk kacang. Olesi ketiak dengan scrub dan biarkan selama 20 menit. Madu akan membersihkan kulit, sedangkan lemon membersihkan kulit.
  • Cuka terbuat dari apel dicampur baking soda, juga bisa mencerahkan warna ketiak yang gelap.
  • Gunakan bedak antijamur sebagai deodoran.
  • Haluskan beberapa kulit jeruk dan tambahkan 1 sendok teh yoghurt, oleskan ke ketiak dan biarkan selama 20 menit. Ini akan menghilangkan bau ketiak dan mencerahkan kulit ketiak.
Selain cara alami tersebut anda juga bisa mencoba untuk memutihkan ketiak dengan obat, salah satunya adalah produk seperti berikut ini,

Golden Under arm Pemutih ketiak dan selangkangan

Golden under arm adalah obat pemutih ketiak yang efektif dan sangat baik untuk mengatai ketiak hitam serta selangkangan hitam, Golden Underarm sangat aman, ampuh, efektif, cepat, alami, tanpa efek samping apapun dan tidak mengandung zat – zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, aman digunakan dlam jangka panjang, produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih, hasil dalam 1 – 2 minggu.
Cara memutihkan Ketiak Hitam Secara alami
Cara Pemakaian Golden Under Arm
  • Oleskan tipis2 saja setelah mandi pada pagi dan sore serta malam hari sebelum tidur
  • Setelah mandi, dalam keadaan ketiak bersih dan kering,oleskan toner dgn menggunakan bantuan kapas, lalu oles krimnya tipis2 saja
Golden Under Arm obat ketiak ini sangat Aman, dan efektif, Tanpa efek samping apapun. Tidak mengandung zat2 berbahaya seperti mercury / hydroquinon, selain itu untuk memutihkan ketiak dengan Golden Under Arm bisa diigunakan oleh ibu hamil / menyusui. Aman digunakan untuk jangka panjang.
Produk ini bukan hanya memutihkan ketiak dan selangkangan tetapi juga begguna untuk mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih.
Lisia Kornia Surya Dewi
Emial : leesheya@yahoo.co.id
HP : 081215046340
Pin BB : 22E95B40
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Jumat, Oktober 19, 2012

Cara memutihkan Ketiak Hitam Secara alami Reviewed by Unknown on 19/10/12 Rating: 4.5