19/10/12

Cara menghilangkan selulit setelah melahirkan


Cara menghilangkan selulit setelah melahirkan, hampir 90 persen wanita setelah melahirkan akan bermasalah dengan selulit atau strecth mark sebelum membahas mengenai cara menghilangkan selulit setelah melahirkan perlu kite ketahui terlebih dahulu penyebab terjadinya strecth mark atau bahasa kita adalah selulit
Perubahan berat badan yang fluktuatif, dapat menyebabkan peregangan yang berlebihan untuk jangka waktu lama. Selain itu, terjadinya perubahan hormon pada masa kehamilan juga dapat memicu timbulnya stretch mark atau selulit
Orang-orang yang terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi kalori dan kurang bergerak juga memicu timbulnya strecth mark. Makanan tinggi kalori itu diubah oleh tubuh menjadi subtrat hormon, sehingga menjadi kelebihan hormon.

Selain itu, rokok dan alkohol juga menjadi penyumbang timbulnya stretch mark. Dr. Amaranila juga mengungkapkan penyebab lainnya, yakni orang yang suka memakai baju ketat dapat menimbulkan stretch mark.

Cara Menghilangakan selulit stretch mark setelah melahirkan dapat dilakukan menggunakan dua cara, langsung dan tidak langsung. Olah raga adalah salah satu cara menyamarkan stretch mark secara tidak langsung. "Olah raga membawa aliran darah menjadi lebih baik, dan membawa zat-zat oksigen yg lebih baik, kolagen terbentuk kalau ada zat-zat gizi yang mendukung,"

Sementara, cara langsungnya adalah dengan mengurangi makanan yang mengandung banyak karbohidrat, mengubah life sytle seperti tidak merokok dan minum alkohol, berolahraga dan menyeimbangkan hidup dengan pola makan sehat.

Jika stretch mark sudah terlanjur timbul pada kulit tubuh Anda, manfaatkan krim yang dapat menyamarkan stretch mark. "Krim yang baik bukanlah yang hanya melembabkan kulit, tetapi ada kandungan yang dapat menstimuli tumbuhnya kolagen. Gunakan krim tersebut 2 kali dalam sehari, dan pakailah setelah mandi
Jika anda membutuhkan cream penghilang selulit anda bisa mencoba cream berikut ini

Cream Penghlilang selulit Setelah Melahirkan

Cara menghilangkan selulit setelah melahirkan

JAOSIYA adalah solusi terbaik bagi para wanita yang ingin menghilangkan stretchmark. product dari Doctor + "Pregnant wrinkles removing creams" , mampu menyamarkan hingga menghilangkan stretchmark dengan sempurna.

Cara kerja Penghilang selulit:
Formula emulsi mikro menembus kulit dan membantu merangsang pembaharuan sel kulit. Ini akan mengurangi panjang, kedalaman, dan tekstur yang ada stretch mark. Hal ini juga membantu perbaikan dari perubahan warna kulit rusak. Hal ini secara dramatis meningkatkan kelancaran kulit dan kedalaman kerut berkurang karena akan meningkatkan kolagen dan elastin di kulit. Sebagai manfaat tambahan, juga mengurangi tanda-tanda penuaan kulit.

isi bersih 50gram

cara pakai : pakai pagi dan malam massage merata di bagian yg ada stretch markny 1-2menit

Tertarik untuk membeli obat penghilang selulit setelah melahirkan ini silahkan kontak kami di bawah ini
Lisia Kornia Surya Dewi
Emial : leesheya@yahoo.co.id
HP : 081215046340
Pin BB : 22E95B40
100out of 100 based on 575758 ratings. 103 user reviews.
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Jumat, Oktober 19, 2012

Cara menghilangkan selulit setelah melahirkan Reviewed by Unknown on 19/10/12 Rating: 4.5