18/03/09

Seedorf Siap Hadapi Napoli


Sedorf siap diturunkan saat menghadapai Napoli Akhir pekan ini, setelah beberapa pekan tidk dapat memperkuat rossoneri dalam laga serie A italia, karena cidera yang didaptakanya saat pertandingan 32 besar piala UEFA, dan menyatakan siap comeback akhir pekan ini

Menurut Datasport, pemain asal Belanda itu sudah mulai berlatih kembali setelah sembuh dari cedera. Seedorf absen dalam dua pekan terakhir, saat timnya masing-masing mencatat kemenangan atas Atalanta dan Siena.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami kejang otot kaki akibat kelelahan dan dampak dari cedera engkelnya yang baru saja pulih. Cedera tersebut didapdatnya saat Milan dikalahkan Werder Bremen di babak 32 besar Piala UEFA.

Seedorf sempat mengeluh terlalu banyak bermain di musim ini dan merasa kondisinya sulit mencapai fit seratus persen karena terlalu banyak melakukan aktifitas.
Meski begitu, Seedorf kemungkinan sudah bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Napoli dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia akhir pekan ini. Selain Seedorf, Daniele Bonera juga sudah siap mengikuti latihan dengan tim utama
Posted by: Zazkia Mecca
Berita Terbaru, Updated at: Rabu, Maret 18, 2009

Seedorf Siap Hadapi Napoli Reviewed by Unknown on 18/03/09 Rating: 4.5